You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa PADASUKA

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

BERBURU VAKSIN DI PADASUKA


BERBURU VAKSIN DI PADASUKA

Tim Nakes PKM Kopo, kembali gelar vaksinasi regular untuk Desa Padasuka, Rabu 22 September 2021. Vaksinasi yang ketiga kalinya ini dihadiri oleh 159 orang. Dengan rincian : 150 orang berhasil vaksin, 9 orang di tunda. PJ Padasuka, Dadang Karsana,S.Pd yang didampingi Bhabinkamtibmas saat ditemui di lokasi vaksin di Gedung Serbaguna/GOR Desa Padasuka, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya percepatan vaksinasi bagi warga Padasuka yang terdaftar di DPT Pilkades.

Pada kesempatan yang sama “Deka” panggilan akrab Pj Padasuka juga menyampaikan akan dilaksanakan gebyar 1.000 sasaran vaksin bagi warga Padasuka pada tanggal 29 September 2021, di tempat yang sama, yang di fasilitasi oleh Pemerintahan Kecamatan Kutawaringin. Pj Kades Padasuka berharap kegiatan vaksin dapat diikuti oleh semua warga Padasuka, terutama bagi yang mendapatkan bansos dari berbagai sumber anggaran maupun yang tidak. Pj Kades tidak mau mendengar ada warga Padasuka yang terganggu “kenyamanannya” dalam beraktivitas baik berkaitan dengan ketika melakukan perjalanan luar daerah, usaha/bisnis maupun kegiatan lainnya sebagai dampak dari belum vaksin.

Manfaatkan peluang ini sebaik baiknya, sebelum kelak di kemudian hari TERLAMBAT.

Sumber : Kutawaringin Harianeun, Deka.

Bagikan artikel ini:
Komentar